Bandung, CNN Indonesia

Atalia Praratya, istri dari eks Gubernur Jabar Ridwan Kamil, mengaku sudah mendapat perintah dari Partai Golkar untuk maju kontestasi Pilwalkot Bandung 2024. Namun, Atalia mengaku masih belum memastikan apakah dirinya akan ikut pilwakot atau tidak.

“Saya sudah menerima sprint dari Partai Golkar untuk maju Pilwalkot. Adapun mengenai jadi atau tidak, kami belum mendiskusikan lagi,” kata Atalia di Kota Bandung, Sabtu (30/3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Atalia mengaku dirinya sementara ini akan fokus sebagai Legislatif di DPR RI usai terpilih di Pemilu 2024.

Atalia mengaku ingin masuk ke Komisi VIII atau Komisi X DPR RI. Menurutnya, komisi tersebut sangat cocok dengan aktivitasnya saat ini.

“Bagi saya yang penting saya bisa bermanfaat mau di ranah apapun jadi mohon maaf saya belum bisa menyampaikan akan maju atau tidak, tapi pada intinya kesempatan itu ada,” kata dia.

Sementara itu, disinggung soal suaminya, Ridwan Kamil, Atalia menyebut dia juga telah mendapatkan surat perintah untuk maju dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat.

“Bayangkan Kang Emil maju misalkan di Jawa Barat, Atalia maju di Kota Bandung, apa jadinya keluarga kami. Nanti sebelum tidur malah diskusi lagi,” ucap dia.

(csr/kid)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *