Jakarta, CNN Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan, ia tetap menghormati proses persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) yang sedang berlangsung meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah resmi memenangkan dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka.

Bersama Gibran, Prabowo akan menunggu hasil sidang MK. Demikian disampaikan Prabowo menghadiri Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa bersama Partai Golkar di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (29/3).

“Walaupun kita juga masih menghormati proses-proses yang sudah dilaksanakan dan menunggu hasil akhir dari Mahkamah Konstitusi tapi saya sudah terus menerus melaksanakan suatu diskusi-diskusi brainstorming-brainstorming pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya,” jelas Prabowo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo juga mengaku bersyukur jadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Sebab, sejak awal koalisi terbentuk dengan keyakinan penuh. Bukan dilandasi dengan keraguan.

“Kita bersyukur bahwa kita tidak ragu-ragu, tidak malu-malu, tidak mencla-mencle. Kita tegas dari awal mengatakan kita adalah timnya Pak Jokowi,” ujarnya.

Prabowo dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasihnya kepada Partai Golkar karena sudah berjuang bersama di pilpres 2024.

“Saudara-saudara sekalian dari Partai Golkar, terima kasih kesempatan bagi saya menyampaikan atas kerja keras Partai Golkar pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama tahun 2024 ini,” kata Prabowo.

Selain Prabowo, Gibran Rakabuming Raka juga hadir dalam acara ini. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kemudian, turut hadir dalam acara tersebut yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Politisi senior Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, serta Pengurus DPP Partai Golkar.

(inh)







Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *